Justin Bieber Menghabiskan Belasan Juta Rupiah Untuk Rambutnya



Eh kalian semua . . Tau gak kalo Bieber mau dateng ke Indonesia? Pasti tau donk . . Apalagi kamu cewek . Yo Jelas!!! Bieber banyak banget punya penggemar cewek . hmm . . Kapan ya aku punya penggemar cewek yang banyak banget . . Yang teriak-teriak nyebutin nama saya dengan rasa kagum ? buset . Mungkin ada tapi saya kudu nyolong pakaian dalem orang kali ya?(maaph) Oh iya . Untuk para kaum hawa pernah kan ke salon? Paling mahal kamu ngeluarin duit berapa rupiah? coba jawab . Pasti cuma batasan ratusan ribu . . iya gak? nah dari berita yang saya kutip dari KOMPAS Bieber menghabiskan Jutaan rupiah buat rambutnya . . hmm . . mnding buat saya aja tuh duit . Gini beritanya . . Justin Bieber (16) kembali ke potongan "rambut mangkok"-nya. Tapi, untuk menjaga rambutnya tetap bergaya seperti itu, ia harus mengeluarkan biaya tinggi.

Adalah penata rambut Hollywood Vanessa Price yang menjaga agar rambut Bieber tetap oke. Setiap kali rambutnya dirawat dan dibenahi, Bieber harus membayar kira-kira Rp 6,8 juta. Price mengaku, dua minggu sekali ia berkunjung untuk merawat dan membenahi rambut klien belianya tersebut. "Saya biasanya menggunting rambutnya dua minggu sekali ketika ia sedang tur," tutur Price. Jadi, setiap bulan Bieber harus mengeluarkan kira-kira Rp 13,6 juta hanya untuk rambutnya.

Price juga mengungkapkan bahwa "Demam Bieber" saat ini sedang melanda dengan dahsyat dan orang-orang dewasa pun ingin memiliki potongan rambut seperti Bieber. "Kami (Price dan Bieber) kaget karena orang-orang ternyata sangat peduli terhadap rambut seseorang," tuturnya lagi.


Gimana? Gila gak tuh? Kalo saya sih duit 13jeti buat beli laptop ajja . hehehehe .

0 comments:

Post a Comment

Please Leave U'r Comment


Blog Anak Muda © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute